Laman

Sebarkan Salam Karna Kita Muslim..^^

Minggu, 03 April 2011

Bisikan Hati Mencari CINTA

HATi......
Terus memberontak...
Untuk tidak berhenti mencari cinta ...
Padahal aku sudah menemukannya ...
Terus memaksa menyadar dengan sebuah cinta ...
Bahkan aku dianggap gila ...
Berdalih bahwa cinta yang ku temukan adalah cinta palsu...
Sepertinya aku menjadi nyata dengan cinta yang kutemukan...
Aku bahagia dengan cinta yang kutemukan ...
Aku yakin dengan Cinta yang ku Jalani ...
Terus berbisik-bisik  tanpa letih bahwa ada Cinta yang lebih dari Maha Cinta
Melangkah sendiri tak pasti ...
Namun seperti ada sebuah tuntunan menuju kepastian ...
Terus berjalan ...
Meski  jalan yang dijalani terlalu terjal...
Terus berbisik-bisik tanpa letih bahwa aku akan menemukan cinta itu...
Terus berjalan ...
Meski  terseok-seok ...
Terus berbisik-bisik tanpa letih bahwa sebentar lagi ku benar-benar akan menemukannya
Cinta itu ada berSAMAmu, MENJAGAmu, MENYAYANGImu, MERAHMATImu, MELINDUNGImu, , ,
“Y ROBB JAGA CINTA INI”  Rahmati lah agar ku bisa selalu berada dalam cintamu......
                  

Tidak ada komentar: