Laman

Sebarkan Salam Karna Kita Muslim..^^

Minggu, 03 April 2011

The Wonder Of vile... “Keajaiban Jilbab”



Ceile judulnya....^^
“Ayo jilbabnya mbak, jilbabnya buk kak,,, jilbab ajaib ni” Jiiiaaaah  emang kita lagi ada dimana sampai ketemu jilbab ajaib segala,,, kantong ajaib kali, yang ada. Ya emang cuman orang jepang yang punya ajai-ajaiban, kita juga punya kerudung ajaib, nah lho tercengang pula kan? Emang bisa apa si kerudung? Bisa buat orang ilang atau apa sampai dibilang jilbab ajaib.
Ya bisa dong, tentu jilbab ini punya banyak keajaiban, makannya dibilang jilbab ajaib, kalau nggak ada kenapa juga kan dibilang ajaib. Wah makin penasaran ya dimana nemuin Jilbabnya???
Baiklah, jilbab ajaibnya nggak jauh-jauh kok, malah ada disodara-sodara dan temen-temen pakai^^hehehehe.....
Kenapa juga dibilang jilbab ajaib? Ya sebenarnya bukan jilbabnya yang punya keajaiban guys. Jilbabnya sih emang begitu, mau udah lama atau baru tetap aja seperti itu. Tapi setelah dia dipakai dengan kita, Subhanallah kejaibannya langsung keluar. Nggak percaya? Bayangkan aja ni ketika kita dalam perjalanan terus ketemu preman... apa yang dia bilang “ASSALAMMUALAIKU....M” nah insaf deh tu preman ngeliat kita pakai jilbab. Nggak biasa-biasanya kan ngucapain salam, malah kita didoakan lagi, dapat pahala lg, nggak itu kita nggak juga premannya  “Alhamdulillah”. Amin. Nah terasa kan Keajaibannya dibandaingkan dengan seorang cewek yang buka-bukaan, nggak pakai jilban dan lewat didepan preman tadi misalnya, bisa kebayang nggak apa yang terjadi? “Na’udzubillahmindzalik”. Nah ini baru satu contoh keajaiban yang kita rasakan ni, belum lagi keajaiban-keajaiban yang lain yang ada, Bahkan bukan Cuma keajaiban di dunia yang kita dapat guys, sudah barang tentu ada keajaiban diakhirat yang menunggu kita jika kita memakai jilbab. Kalau sudah memeakai jilbab, secara otomatis pasti kita harus menutupi dan menjaga aurat kita ya “Nah kan kejaiban lagi ni” kalau udah semua tertutup, kita jadi amankan dari sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kesehatan kulit, malah yang ada kita berkeringat walhasil kesehatan itu langsung datang dengan ajaib tanpa harus dicari,,, “Subhanallahh”
 Jilbab adalah simbol Muslimah dan identitas kita. Agama kita agama kedamaian dan keamanan. Nah salah satunya dari kewajiban memakai jilbab ni yang harus diperhatikan oleh kita, jangan sampai kita tidak punya identitas diri dan kemudian disamakan dengan orang lain yang mempunyai agama berbeda. Yah dapat lagi satu keajaiban ni, kalau udah ngeliat orang pakai jilbab sudah barang tentu ya dia Muslim. Jadi orang yang ngeliat nggak bertanya-tanya tentang identitas kita. Ajaibkan, identitas kita langsung bisa dikenal. Wah sudah berapa keajaiban yang kita dapat tu? Banyak banget, dan kayaknya nggak bisa disebutin  one by one.^^
AYO... Pakai Jilbaaaab!!! “eeh kok endingnya jadi begini?” he..... iya biar kita bisa merasakan sendiri nikmat dan keajaiban berjilbab itu sendiri secara Nyata. Ada berjuta keajaiban!!! ^^Tapi Ingat jilbabnya yang syar’i ya^^ sesuai Al-Qur’an dan sunnah rasulullah.

Tidak ada komentar: